Oknum Kepsek Minta Maaf Foto Bugilnya Viral di Medsos

LIPUTAN8.COM — Oknum Kepala Sekolah salah satu Sekolah Dasar HWS, meminta maaf atas keteleodarannya sehingga foto bugilnya tersebar di masyarakat. Hal ini diungkapkan langsung oleh HWS saat menggelar jumpa pers di Café Pelangi, Jalan Bontolempangan, Minggu (19/2/2017).

Didampingi suaminya, HWS menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat, Wali Kota Makassar dan rekan seprofesinya, atas kejadian yang dianggap telah mencoreng dunia pendidikan.

“Atas nama pribadi sekali lagi mohon maaf, kejadian ini ibarat tsunami. Namun, nasi sudah menjadi bubur, saya tidak bisa lagi berkata-kata. Hanya permohonan maaf yang sebesar-besarnya yang bisa saya ucapkan,” ujarnya sambil mengeluarkan air mata.

Menurutnya, kejadian tersebut berawal ketika dirinya ingin mengirimkan foto ke dokter pribadinya yang justru terkirim ke Grup Revolusi di aplikasi Whatsapp.

“Saat itu hendak perjalanan pulang bersama suami dari Kegiatan Hari Sampah Nasional di CPI tanggal 16 Februari 2017. Diperjalanan tersebut saya meminta ke dokter pribadi untuk mengecek kondisi benjolan di payudara. Namun, pada saat hendak mengirim tanpa sengaja terkirim di grup Tersebut yang sama dengan inisial nama dokter pribadi yang menggunakan inisial Si di aplikasi Whatshapp tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan baru mengetahui informasi fotonya tersebar hanya beberapa saat setelah video tersebut tersebar.

“Ca, apa maksundya itu foto,” ujarnya, menirukan perkataan temannya.

Menurutnya, ia tidak mengetahui pelaku yang menyebarkan foto tersebut ke media social.

“Tidak mempersoalkan siapapun yang menyebarnya, itu karena keteledoran saya” tuturnya.

HWS mengaku, siap menerima sanksi apapun yang akan diberikan oleh Pemerintah Kota Makassar. (*)