Olah TKP Penemuan Jenasah Tarmizi, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

LIPUTAN8.COM, Makassar – Tim gabungan dari Krimum Polda Sulsel bersama Polrestabes Makassar dan Polsek Biringkanaya, melakukan olah Tempat kejadian Perkara (Tkp) tempat ditemukannya jenasah Tarmizi (25) di depan Perumahan Villa Mutiara Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya Makassar.

Pihak Kepolisian menerjungkan dua ekor Anjing Pelacak (K9) untuk mencari jejak pelaku pembunuhan terhadap warga Kelurahan Kalu-kalukuang Kecamatan Liukang Kalmas Kabupaten Pangkep.

“Anjing pelacak diturunkan untuk menyisir lokasi kejadian guna mencari petunjuk dan bukti-bukti, ” Kata Kapolsek Biringkanaya Kompol Henki Ismanto yang mendampingi Ditkrimum Polda Sulsel.

Untuk motifnya,saat ini pihaknya belum mau berspekulasi lebih jauh karna masih dalam penyelidikan guna mengungkap kasusnya,” Untuk motifnya,kita belum bisa simpulkan karna Tim masih mengumpulkan bukti,” urai Mantan Kapolsek Tallo, Kompol Henki Ismanto.

Kapolsek Biringkanaya Kompol.Henki Ismanto mendampingi Ditkrimum Polda Sulsel, Kombes Pol Erwin Zadma saat menggelar Olah Tkp penemuan Jenasah Tarmizi (25) warga Kabupaten Pangkep.

Diberitakan sebelumnya,jenasah lelaki yang diketahui adalah warga kabupaten pangkep pertama kali ditemukan oleh pengguna jalan yang tergeletak di sekitar gerbang Villa Mutiara Kelurahan Bulurokeng Kecamatan Biringkanaya Makassar, Senin (13/2/2017) sekitar pukul 06:45 Wita.

Dari tubuh korban ditemukan 9 luka tusak pada bagian leher korban dengan posisi telentang dan memegang sebuah korek gas.

Saat ini jenasah telah di bawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar guna proses autopsi.

“Jenasah korban masih sementara diautopsi guna kepentingan penyelidikan,” tegas Henki Ismanto.
(Bur).