Hadiri Penutupan Archy Ray 2016, Ini Harapan Kepala DPKP Makassar

LIPUTAN8.COM — Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HMA) Fakultas Teknik (FT) Universitas Hasanuddin (Unhas), menggelar pameran sekaligus penutupan Archi-Ray 2016 di Kediaman Pribadi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Sabtu (11/2/2017).

Hadir dalam malam ramah tamah tersebut Walikota Makassar, Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto, Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman , Ir.Fathur Rahim dan Staf DPKP, Ketua Departemen Arsitektur Fakultas Tekhnik Unhas, Ketua Badan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Tekhnik Unhas dan Ketua Dewan Musyawarah Arsitek tekhnik Unhas.

Ir. Fathur Rahim selaku Kadis DPKP mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh HMA – FT Unhas.

“Kami dari Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, kami juga berharap hasil karya ini bisa di aplikasikan di Kota Makassar, oleh karena itu dalam waktu dekat kami dari DPKP akan mengundang teman – teman dari Fakultas Tekhnik untuk sharing lebih jauh lagi,” kata Fathur Rahim.

Malam penutupan Archy Ray 2016 yang di selenggarakan oleh HMA – FT Unhas, mengumumkan para pemenang sayembara Part III. Di mana ada sekitar 50 peserta sayembara yang mengikuti kegiatan tersebut dari berbagai kampus di seluruh Indonesia. (**)