Fraksi Golkar DPRD Makassar Kawal Setya Novanto

LIPUTAN8.COM – Fraksi Golkar DPRD kota Makassar yang dikomandoi oleh Ketua DPRD Kota Makassar, Farouk M Betta mendampingi Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto dan Ketua DPD Golkar Sulawesi Selatan, Nurdin Halid dalam rangka kunjungan ke kelompok Tani dan Nelayan Cahaya Lantebung yang mengelolah Rajungan dan mengelolah hutan mangrove, Jumat (10/02/2017) di Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea kota Makassar.

setnovDalam kesempatan ini Ketua DPRD Kota, Farouk M Betta mengawali acara diskusi dengan memperkenalkan para petinggi partai Golkar dihadapan para warga kelurahan Bira yang termasuk dalam kelompok Tani dan Nelayan Cahaya Lantebung.

Ketua Umum Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Ketua DPR RI, Setya Novanto yang didampingi oleh Bendahara Umum Partai Golkar, Robert J Kardinal dan Ketua DPP Golkar bidang Legislatif, Yahya Zaini dalam pertemuan ini berjanji akan memberi bantuan bibit Mangrove dan modal usaha untuk mengelola kepiting rajungan.

setnov2Sebelum mengakhiri acara Ketua DPD Golkar Sulawesi – Selatan, Nurdin Halid juga berjanji akan membantu memfasilitasi dalam pembuatan Koperasi untuk pemodalan pengembangan usaha kelompok Tani dan Nelayan Cahaya Lantebung.

Kunjungan para petinggi Golkar ini juga dihadiri oleh Ketua Harian DPD Golkar Sulawesi – Selatan yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi – Selatan, AM. Roem dan para Legislator Makassar serta Provinsi Sulawesi Selatan yang berasal dari Partai Golkar. (AA/liputan8)