Dinsos Makassar Miliki Mobil Dalmas dan Ambulance, Penanganan Aktvitas Anjal

LIPUTAN8.COM – Dinas sosial Kota Makassar menerima bantuan satu unit mobil Dalmas dari Pemkot Makassar dan satu unit mobil ambulance dari PT. Megah Putra Sejahtra, Jum’at (10/02/17).

Dalam rangka memaksimalkan penanganan anak jalanan, psikotik dan berbagai macam aktifitas jalanan yang menjadi tanggung jawab Dinas Sosial, Pemerintah Kota Makassar menyerahkan bantuan 1 (satu ) unit mobil Dalmas, kemudian 1 (satu) unit mobil ambulance bantuan CSR suzuki dari PT.Megah Putra Sejahtra.

Kepala Dinas Sosial Kota Makassar, DR Mukhtar Tahir mengatakan, ” Dinsos hari ini resmi menerima bantuan 1 unit mobil Dalmas dan 1 unit Ambulance dari CSR Suzuki PT Megah Putra Sejahtera.

”Kedua mobil tersebut bertujuan untuk memaksimalkan penanganan aktifitas jalanan, seperti, Pengemis, pengamen dan psikotik,” ungkap Mukhtar Tahir yang akrab di sapa Kak Utta.

Kita berharap dengan adanya bantuan dua unit mobil tersebut tingkat aktifitas anak jalanan bisa kita akomodir secara menyeluruh, kata Kak Utta

Sebelumnya Kak Utta saat di temui di kegiatan Rakorsus yang di selenggarakan di hotel Sheraton beberapa hari yang lalu, Kak Utta mengungkapkan, ” Dinas Sosial akan meluncurkan Rumah Bakat dan Rumah Hati, Call Center Sosial dan Komunitas Donasi “, Ungkap Kak Utta, Rabu (08/02/17) di Hotel Sheraton. (len)