Banner-DPRD
Pilkada Sulsel

Pilkada Takalar, PKPI Sulsel Bisa Menangkan Bur-Nojeng 70 Persen

suzanna kaharuddinn

Ketua DPP PKPI Sulawesi Selatan Suzanna Kaharrudin.dok

LIPUTAN8.COM – Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sulawesi Selatan Suzanna Kaharrudin optimis bisa memenangkan pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng) pada Pilkada Takalar dihelat 15 Februari 2017 mendatang.

Ia menargetkan sekitar 70 persen yang dianggap masih realistis. Dimana menurut anggota DPRD Sulsel dua periode itu, kemenangan Bur-Nojeng akan terwujud dengan melihat survei di sejumlah lembaga survei. Itu artinya, pasangan incumbent masih di atas angin dibanding rivalnya Syamsari Kitta-Achmad Dg Se’re (SK-HD).

Kemenangan itu tentunya menambah basis-basis yang dimiliki pengurus PKPI hingga simpatisan. Untuk itu, ia kembali mengistruksikan kepada kader dan simpatisan partai besutan Sutiyoso tetap solid dan menjaga basis-basis yang sudah di depan mata.
“Bahkan, di atas 70 persen akan diraih jagoan kami,”ungkap Suzanna kepada liputan8.com.

Wakil Ketua DPP PKPI Sulsel Muhammad Arkam mengatakan bahwa survei paslon petahana yang belum bisa menandingi rivalnya, masyarakat Takalar juga masih menginginkan Bur-Nojeng memimpin Bumi Butta Panrannuangta.

“Kami yakin akan mendapatkan hasil yang signifikan di hari H. Seluruh kader dan simpatisan PKPI akan mengawal wilayah potensi yang bisa menambah jumlah suara sah,”ujar Arkam.

Diketahui, Bur-Nojeng pasangan nomor urut 1 diusung dalam koalisi parpol antara lain Golkar, Demokrat, Hanura ,PAN, PPP, PDI-P, PBB, Gerindra dan PKPI. Sedang, Partai NasDem dan PKS memilih mengusung Paslon nomor urut 2 SK-HD. (liputan8)

To Top