Pilkada Takalar, Ini Himbauan Wakapolda Sulsel Brigjen Gatot Eddy

LIPUTAN8.COM – Menjelang pelaksaan pemilihan Bupati Kabupaten Takalar,Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono melakukan kunjungan di Mapolres Takalar untuk pengecekan kesiapan personil pengamanan Pilkada, Rabu (8/2/2017).

Dalam kunjungannya,Wakapolda menyampaikan dengan kebersamaan dan sinergitas pelaksanaan pesta demokrasi bisa berlangsung aman,mengingat situasi wilayah Kabupaten Takalar masih kondusif secara umum,adapun kejadian riak kecil bisa diatasi dengan baik.

” Ini tentunya,menunjukkan Sinergitas TNI-Polri dan pihak pemerintah daerah sehingga situasi kondusif,” Kata Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Jendral Satu Bintang ini menambahkan,pemungutan suara yang terhitung hari tentunya Plotin mengamanan sudah ditempatkan,olehnya itu Unit Intelijen dapat mendeteksi dini,sinergi yang baik antara Kapolsek dan Danamon,babinsa dengan bhabinkamtibmas.

” Sekecil apapun masalahnya agar segera dilaporkan jangan dianggap enteng,cepat mengambil langkah yang tepat untuk penanganannya,” Imbuh Gatot di ruang Kantor Bupati Takalar Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Pattalassang, Takalar, Rabu (8/2/2017).

Sementara,Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Takalar,Nirwan Nasrullah menyampaikan,terima kasih atas kunjungan Wakapolda,tentunya ini adalah sebagai motivasi,pendorong dalam pembangunan Kamtibmas.

Ditambahkannya,kerja sama sinergitas antara pihak pemerintah mulai dari level desa dengan kecamatan sangat baik,sehingga keadaan kondusif serta tahapan Pilkada dapat dilaksanakan dengan baik.

” Sinergitas yang terbangun selama ini sangat baik,tentunya harapan kita pelaksanaan Pilkada ini dapat berjalan dengan aman dan damai,” Kata Nirwan Nasrullah. (Bur)