Banner-DPRD
Politik

Bentuk pengurus, AMPG Makassar Solid Menangkan Nurdin Halid

nh

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar telah mengelar rapat, Senin malam (06/02/2017). Pertemuan yang membahas struktur pengurus ini menghadirkan sejumlah kader dan pengurus AMPG.

LIPUTAN8.COM — Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Makassar telah mengelar rapat, Senin malam (06/02/2017). Pertemuan yang membahas struktur pengurus ini menghadirkan sejumlah kader dan pengurus AMPG.

Dalam pertemuan ini AMPG Kota Makassar akan segera membentuk pengurus AMPG tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

“Jumlah pengurus AMPG untuk tingkat Kecamatan minimal 30 orang, kecuali untuk Kecamatan kategori besar bisa mencapai 50 orang, ini karena peta demografi kecamatan yg ada di Makassar berkategori besar, sedang, kecil berdasar,” kata ketua AMPG Kota Makassar, Mujahidin Didong Tahir, Selasa (07/02/2017).

Mujahidin menjelaskan pengurus AMPG Kecamatan yang terbentuk nantinnya otomotasi akan menjadi wakil ketua bagian pemuda dan olah raga pada struktur Partai Golkar Kecamatan.

“Jadi pengurus AMPG Kecamatan berkewajiban membentuk personil Barisan AMPG kecamatan minimal 1 peleton, 31 orang. Selain itu AMPG Makassar juga akan segera membentuk Barisan AMPG kelurahan masing-masing 1 peleton perkelurahan,” jelasnya.

Mujahidin manambahkan setelah kepengurusan tingkat AMPG kecamatan dan Kelurahan rampung, akan segera berkonsultasi ke PD I AMPG Sulsel.

“Untuk tekhnis legalitas bentuk AMPG Kecamatan dan Barisan AMPG Kelurahan kemungkinan besar dalam bentuk surat tugas,”tandasnya.

Lanjut Mujahidin mengatakan AMPG Kota Makassar ini kedepan hingga tingkat kelurahan siap bekerja untuk menangkan ketua DPD I Golkar Sulsel Nurdin Halid, Pada pemilihan gubernur yang digelar 2018 mendatang. (*)

To Top