Presiden Jokowi Selfie pada Pembukaan Turnamen Piala Presiden 2017

LIPUTAN8.COM – Presiden RI Joko Widodo kembali hadir di lapangan sepakbola. Bukan saja untuk meresmikan kompetisi dan menonton langsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (5/2) tapi ia juga menyempatkan diri membuat video vlog pribadi.

Di laga pembuka yang mempertemukan tuan rumah PSS Sleman kontra Persipura Jayapura itu, Jokowi pun menyempatkan diri untuk membuat vlog pribadi.

Video tersebut pun kemudian diunggahnya ke berbagai akun media sosial miliknya, mulai dari facebook, twitter hingga medsos berbagi video youtube denggan judul ‘Vlog saya dari Piala Presiden 2017. Seru dan meriah’.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, Jokowi merekam dirinya sendiri dengan menggunakan ponsel dengan latar belakang suasan pertandingan yang tengah berjalan.

“Saat ini saya sedang menyaksikan pertandingan sepakbola turnamen Piala Presiden 2017 antara PSS Sleman dan Persipura Persipura Jayapura,” ujarnya mengawali sembari merekam dirinya sendiri di tengah riuhnya dukungan suporter.

“Ayo kita lihat sejenak. Selamat menyaksikan,” lanjutya.

“Maju terus sepakbola Indonesia,” tutupnya.

Jokowi bukan sekali ini hadir di stadion untuk menyaksikan pertandingan sepakbola. Sebelumnya, ia pernah melakukan hal serupa di leg pertama semifinal Piala AFF 2016 lalu di Stadion Pakansari, Cibonong, Kanupaten Bogor.

(ruh/ps/liputan8)