Banner-DPRD
Pemerintahan

Ketua Komisi C DPRD Makassar Terima Aspirasi FORMANTI

badollahi

Ketua Komisi C DPRD Makassar, H Syarifuddin Badollahi didampingi, Anggota Komisi C DPRD Makassar H Arifin Dg Kulle, menerima aspirasi dari Forum Masyarakat Nusa Tamalanrea Indah (FORMANTI) yang mendatangi gedung DPRD Makassar, Kamis 02/02/2017. (Foto: Humas DPRD)

LIPUTAN8.COM — Ketua Komisi C DPRD Makassar, H Syarifuddin Badollahi didampingi, Anggota Komisi C DPRD Makassar H Arifin Dg Kulle, menerima aspirasi dari Forum Masyarakat Nusa Tamalanrea Indah (FORMANTI) yang mendatangi gedung DPRD Makassar.

Kurang lebih 100 orang anggota Forum Masyarakat Nusa Tamalanrea Indah ini memadati ruang Aspirasi DPRD Kota Makassar, Kamis 02/02/2017.

Dalam kesempatan ini pimpinan rombongan FORMANTI, Drs Andi Ramli Pangki mengatakan,“Maksud dan tujuan kami selaku warga Nusa Tamalanrea Indah berharap Anggota DPRD Makassar dapat membantu warga untuk mendesak pihak developer/pengembang, untuk menyerahkan Fasum/Fasos kepada Pemerintah Kota Makassar dan dapat mendesak Pemerintah Kota Makassar, untuk segera memperbaiki jalan poros yang merupakan akses warga untuk masuk kedalam kompleks yang saat ini sedang rusak parah,” ujarnya.

badollahi 1

Menurut H Syarifuddin Badollahi yang menerima aspirasi hari ini,“Saya pribadi selaku Ketua Komisi C DPRD Makassar, bersama beberapa Anggota DPRD Komisi C yang bermitra langsung dengan Dinas PU Pemerintah kota Makassar, hari ini juga akan berkonsultasi bersama Kepala Dinas mengenai perbaikan jalan yang berada disekitar kompleks Nusa Tamalanrea Indah dan akan memanggil dan mendesak pihak developer/pengembang PT. Nusa Sembada Bangunindo, agar segera memperbaik dulu Fasum/Fasos yang ada diwilayah Kompleks dan segera menyerahkan Fasum/Fasos ke Pemerintah Kota Makassar,” ujar H Syarifuddin Badollahi.

Setelah menyampaikan aspirasinya, Warga berjanji akan datang kembali ke DPRD Makassar apabila aspirasi mereka tidak terpenuhi. (aa)

To Top