Cieee… Begini Kisah Ponakan JK Lamar Laudya Cynthia Bella

LIPUTAN8.COM – Kisah percintaan Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha muda Afifuddin Suhaeli Kalla akan segera menuju pelaminan.

Hal ini setelah keponakan Wapres Jusuf Kalla (JK) tersebut melamar pujaan hatinya Laudya Cynthia Bella.

Meski baru mengenal Afif pada Mei 2016, tapi Bella merasakan kalau Afif adalah pasangan terbaik untuknya. Hubungan kasih antara keduanya pun resmi diikat dalam tali pertunangan.

Pak JK pun ikut menyaksikan prosesi lamaran di rumah Bella di Pejaten Barat II, Jaksel, tadi malam. Layaknya prosesi lamaran pada umumnya, Afif didampingi kerabat dekatnya termasuk JK. Sayangnya‎, lamaran ini tertutup untuk diliput media.

‎Reno, ketua RT di mana Bella tinggal mengatakan, penjagaan di lokasi cukup ketat. Namun, warga sekitar sudah memahami bila akan didatangi wapres.

“Kami sudah tahu kalau Pak Wapres akan datang ke sini. Yang diundang hanya kerabat dekat saja,” ujarnya.

Sementara Melly Guslaw yang ikut hadir mengungkapkan, bagaimana aroma kebahagiaan dua keluarga besar saat proses lamaran berlangsung. Bella mengenakan kebaya berwarna pink dengan jilbab senada.

“Bella cantik sekali, ya aura calon manten ‎sudah kelihatan lah. Acaranya, kedua keluarga saling mengenalkan diri, akrab dan penuh kekeluargaan,” tandasnya.

(esy/jpnn)