Sukseskan Penanaman Cabai Massal, Dinas Perumahan Bangun WC Umum Gunakan Konsep Aparong

LIPUTAN8.COM — Berbagai persiapan yang di lakukan jajaran Pemkot Makassar dalam rangka menyukseskan penanaman cabai massal di kelurahan Pai, Kecamatan Biringkanaya 29 Desember mendatang.

Selain terlibat langsung, Dinas Perumahan Kota Makassar siapkan Fasilitas Umum (WC) dengan konsep bangunan ” Aparong  Mini,” Rabu (25/01/17).

Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Fathur Rahim di dampingi oleh Lurah Sudiang Raya Andi Wahyu Rasyid Azis dan Ketua TP PKK Biring Kanaya Sitti Syahriati Syahrum meninjau langsung salah satu fasilitas umum, yang nantinya akan di gunakan bagi setiap pengunjung yang datang lokasi tersebut.

Salah satu fasilitas yang telah di siapkan oleh Dinas Perumahan adalah fasilitas Umum yang berbentuk kamar mandi (WC) sebanyak dua unit dengan konsep bagunan ” Aparong Mini “.

”fasilitas umum tentu sangat di butuhkan di wilayah Lahan pembibitan cabai , di mana kita ketahui Pemkot Makassar pada tanggal 29 Januari 2017 akan selenggarakan penanaman cabai secara massal, maka salah satu fasilitas penunjang yang harus yang harus di hadirkan adalah fasilitas umum yakni Kamar kecil (WC),” terang Fathur Rahim.

Lanjutnya,”Kita berharap fasilitas umum tersebut bisa bermanfaat bagi setiap pengunjung ataupun masyarakat yang akan berkunjung di pusat pembibitan cabai,” ucapnya.

2

Sementara itu Ketua TP PKK yang ikut mendampingi Kadis Perumahan, Sitti Syahriati Syahrum mengatakan,”Kita bersyukur dan terima kasih banyak atas fasiltas kamar kecil (WC) yang telah di bangun oleh Kadis Perumahan Fathur Rahim. (liputan8)