Benahi Ruang Kerja, Kadis Perumahan Gunakan Barang Seadanya

LIPUTAN8.COM — Kadis Perumahan dan Kawasan Pemukiman kota Makassar melakukan penataan ruang kerja di kantor baru Dinas Perumahan Jalan Sultan Alauddin, Rabu (25/1/2017).

Dengan memanfaatkan barang bekas inventaris milik Pemkot yang ada di bekas gedung Diklat ini, Kadis Pemurahan Fathur Rahim menata ruang kerja di bantu beberapa stafnya terus membenahi ruangan di kantor tersebut.

Saat di temui, Kadis Fathur Rahim mengatakan, kelengkapan fasilitas kerja seperti meja dan kursi bekas yang layak pakai masih bisa di pergunakan.

”Kita manfaatkan barang – barang yang ada dulu, meskipun bekas tetapi kondisinya masih layak untuk kita manfaatkan, yang intinya kita ingin semua rencana kerja sudah harus berjalan dengan normal, soal barang bekas bukan menjadi soal buat kami,” kata Fathur Rahim.

Sementara itu salah satu staf Dinas Perumahan yang menjabat sebagai Kepala Seksi PSU, Faisal mengatakan,” beberapa barang inventaris Pemkot yang sudah tidak di gunakan lagi yang ada di gudang, Kadis minta untuk di manfaatkan, Kata Faisal. (liputan8)