Lurah Barombong Jamaluddin Tekankan Pentingnya Loyalitas

LIPUTAN8.COM – Kepala Pemerintah Kelurahan Barombong, Jamaluddin meminta seluruh jajarannya untuk menjunjung tinggi aspek loyalitas dan disiplin sebagai abdi negara.

Hal itu ditegaskan mantan Lurah Tanjung Merdeka gelar memimpin rapat koordinasi di ruang kerjanya bersama seluruh Staf Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Senin (23/01/17).

Dalam arahannya Jamaluddin meminta seluruh staf dengan meningkatkan sikap loyalitas dalam organisasi di tubuh pemerintah. Menurutnya, loyalitas dalam hal ini terkait menyelesaikan pekerjaan sesuai protap masing-masing.

“Loyalitas dalam sebuah kantor, tentu berdampak dengan pelayanan publik. Jika kita loyalitas terhadap pimpinan, Insya Allah semua bisa berjalan dengan lancar. Sekiranya bisa Kompak dalam pelayanan publik, berikan yang terbaik untuk sebuah pelayanan, tanpa meminta imbalan,”tegasnya.

Jamaluddin juga meminta staf dan pegawai menjaga kebersihan kantor. ” kalau bersih kantor, semua nyaman kita nyaman. Lebih-lebih warga ketika datang ke kantor ini,”tandasnya. (Aco)