Ikatan Wartawan Online Sulsel Deklarasi 25 Januari 2017 di Makassar

LIPUTAN8.COM – Ikatan Wartawan Online Sulawesi Selatan akronim IWO Sulsel resmi terbentuk berpusat di Kota Makassar. Rencananya, awak media IWO Sulsel akan mendeklarasikan pada 25 Januari 2017 mendatang di Makassar.

Terbentuknya IWO Sulsel berdasarkan hasil musyawarah dan mufakat dalam pertemuan para jurnalis yang dirangkaikan silaturahmi bersama profesi kuli tinta di warkop 47 jalan Urip Sumoharjo, Sabtu (21/01/2017).

tawwaaaDalam silaturahim itu disepakati beberapa poin telah dipaparkan oleh Ketua umum Sulsel Hendra Nick Arthur, dan petinggi IWO lainnya, Zulkifli Tahir Pimred KOMA, Yoesran Liputan 6.com, Iqbal Regge Liputan8.com, dan teman lainnya yang tidak sempat dicantumkan namanya.

Zulqifli Tahir dalam diskusinya mengharapkan kepada rekan-rekan IWO agar memahami AD/ART organisasi IWO yang sudah dibuat. Tentunya ini sangat membantu kepada jurnalis online di seluruh daerah di Sulsel agar terus meningkatkan profesinya.

“Untuk bergabung di sebuah organisasi IWO sangatlah dibutuhkan ke profesionalan dan manajemen perusahaan media agar wartawan-wartawan online yang bekerja di lapangan tentunya memiliki SDM lebih terarah dan profesional. kehadiran IWO di sulsel sangat bermanfaat bagi teman-teman jurnalis online lainnya yang ingin bergabung,”ujarnya. (iqbal)