MERIAH!! Opening SKM-BNI KCP Makassar di Dalton Hotel

LIPUTAN8.COM – Grand Opening Sentra Kredit Menengah ( SKM)  & BNI Kantor Cabang Pembantu ( KCP)  Makassar Perintis disambut sejumlah nasabah.  Bertempat di Anging Mammiri,  Dalton Hotel & Convention Makassar semalam dan dihibur oleh penyanyi senior Dian Ekawati menambah kemeriahan grand opening SKM & BNI ( KCP)  Makassar Perintis Makassar. Selain grand opening juga dirangkaikan dengan BNI customer gathering.

” Terima kasih untuk Bapak Willianto Tanta, Bapak Anggiat Sinaga, Bapak Junaidi Salam, Phinisi Hospitality Group khususnya Dalton Hotel, yang telah bersedia berbagi space untuk kantor Sentra Kredit Menengah ( SKM)  BNI dan Cabang Pembantu Makassar Perintis,”ujarnya.

“Kenapa kami membuat kantor BNI di Dalton Hotel, disamping  karena sudah menjadi rekanan sejak lama juga karena lokasi yang strategis. Strategis dari berbagai segi bisnis,  dekat dengan Kawasan Industri Makassar ( KIMA) , bandara,  dan perusahaan-perusahaan yang sangat potential di sekitar wilayah ini. Di KIMA saja terdapat kurang lbh 300 perusahaan dan sepanjang jalan perintis terdapat ratusan usaha mikro yang sedang berkembang pesat. Dan Dalton terletak diantara semua itu, dengan lahan parkir yang luas, pelayanan ramah, dan tamu-tamunya juga dari berbagai kalangan,”tambah Jabir selaku Pimpinan Sentra Kredit Menengah ( SKM)  BNI dan Kantor Cabang Pembantu ( KCP)  Makassar Perintis.

(iqbal)