Danny: Mari Terus Pupuk Semangat Kebersamaan

LIPUTAN8.COM — Wali kota Makassar  Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto memberikan sambutan pada Perayaan Natal Bersama Umat Kristiani, Pemerintah, TNI dan POLRI se Sulawesi Selatan di UpperHills Convention Hall, Jl. Metro Tj. Bunga, (19/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut Danny mengajak kepada kurang lebih 5.000 warga  dari berbagai suku dan ras di Sulsel yang merayakan natal bersama ini agar terus memupuk kebersamaan dan persaudaraan.

“Mari terus memupuk kebersamaan, karena memang kita harapkan dari kegiatan-kegiatan seperti ini akan muncul semangat kebersamaan, semangat kebihinnekaaan, meski berbeda tapi kita selalu sama dan saling menjaga, serta menghargai satu sama lain,” ungkapnya.

Turut hadir pada Perayaan ini Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Kanwil Kemeteian Agama Sulsel Abdul Wahid Thahir, Kapolda Susel Irjen Pol Muktiono beserta seluruh jajaran Forkopimda Sulsel dan Kota Makassar.

Selain itu, berbagai lapisan Ormas baik dari Ormas Islam maupun Ormas agama lainnya juga terlihat mengambil bagian menyukseskan dan menjaga keamanan serta kelancaran jalannya acara tersebut. Antara lain, Banser yang merupakan badan otonom Nahdlatul Ulama (NU), Polisi Adat Bali (Pecalang), Laskar Merah Putih, dan Lainnya.

“Diharapkan hal ini juga akan semakin memperkokoh persatuan dan kebhinnekaan ummat beragama,” pungkasnya.

Natal bersama ini dimeriahkan Yuka Idol dan Regina Idol. (len)