Saat Latihan, Hamka Hamzah Kejutan PSM Makassar…

LIPUTAN8.COM – PSM Makassar akan menggelar latihan perdana di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Senin (16/1/2017) sore besok. Manajemen PSM berjanji akan ada kejutan pada latihan perdana persiapan liga musim 2017.

Tim pelatih PSM Makassar Melalui Media Officer Andi Widya Syadzwina mengatakan, pada latihan perdana tersebut akan ada sejumlah pemain baru, termasuk bek asal Prancis Steven Paule yang akan menjalani trial selama sepekan.

Perempuan yang akrab disapa Wina itu juga memyebut akan ada pemain baru yang akan bergabung latihan selain pemain asing, meski namanya masih dirahasiakan. “Sejauh ini belum ada informasi tambahan dari pelatih. Katanya tunggu kejutannya besok,” ungkap Wina.

Sampai saat ini, baru Zulkifli Syukur yang dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan PSM Makassar. Sementara Steven Paulle, masih berstatus pemain seleksi seleksi.

Rumor yang berkembang dikalangan manejemen PSM Makassar tengah menjajaki mengembalikan Hamka Hamzah ke Makassar. Hal ini diperkuat dengan adanya rumor yang menyebut jika Hamka Hamzah hengkang dari Arema.

Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts mengungkapkan, pemain yang sudah sepakat bergabung bisa saja mereka hadir pada latihan perdana.

“Tunggu saja besok, mereka akan bergabung latihan,” jelas Robert, Minggu (15/1/2017) usai menyaksikan festival sepakbola Danone Nations Cup (DNC) 2017, di Stadion Andi Mattalatta mattoanging.

Sebelum liburan, manajemen PSM resmi mempertahankan 15 pemain yang tampil di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Mereka adalah M. Syaiful, Deny Marcel, Ardan Aras, Hendra Wijaya, Reva Adiutama, Wasyiat Hasbullah, Rizky Pellu, Syamsul Chaeruddin, Rasyid Bakri, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, Andri Faisal Amru dan Willem Jan Pluin (Belanda).

“Saya minta mereka semua datang sesuai komitmen yang kita sepakati,” jelas Robert. (ps/liputan8)