Ups…!! Saat Ahok Debat Prostitusi, Wanita HOT Ini Pamer Foto Bugil Minta Dinodai

LIPUTAN8.COM – Debat perdana calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 menyita perhatian publik. Terutama ketika terjadi perdebatan sengit antara Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok soal prostitusi dan Alexis.

Hotel Alexis di Jakarta Utara ini disebut-sebut sebagai tempat prostitusi kalangan menengah atas. Anies menyindir Ahok karena hanya tegas menggusur rakyat kecil, tapi lemah dalam menangani prostitusi dan tidak berani menutup Alexis.

“Untuk urusan penggusuran tegas, tapi untuk urusan prostitusi, Alexis lemah,” sindir Anies Baswedan.

Sindiran Anies langsung dijawab Ahok. Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 2 itu mengatakan, pihaknya sudah menutup Stadium dan Milles.

“Ketika Pak Anies mengatakan tidak berani menutup Alexis, wah kami sudah menutup Stadium dan Milles. Begitu ketemu narkoba, kami tutup,” tegas Ahok.

Ahok lantas menyindir balik Anies Baswedan lantaran tidak mau bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) saat masih menjabat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

“Nah disayangkan ketika Pak Buwas (Kepala BNN) kirim surat kepada Pak Anies waktu jadi menteri pendidikan untuk kerja sama masuk ke dalam kurikulum anti narkoba, ditolak dari Pak Menteri waktu itu. Ini juga sedikit masalah,” sindir Ahok.

Di tengah perdebatan sengit soal prostitusi dan Alexis, seorang wanita cantik mengunggah foto bugil di

Wanita cantik in unggah foto hot di Alexis Hotel saat debat cagub DKI Jakarta. (Instagram)
Wanita cantik in unggah foto hot di Alexis Hotel saat debat cagub DKI Jakarta. (Instagram)

Wanita cantik yang menggunakan akun Instagram dengan nama Yusniaker itu mengunggah foto hot sambil duduk di atas ranjang. Ia tersenyum manis menatap ke arah kamera. Yusniaker hanya menutupi tubuhnya dengan selimut.

“Nodai aku dong,” tulis Yusniaker di keterangan foto sambil menyertakan emoji tertawa.

Tidak diketahui apakah foto bugil itu diunggah untuk menyindir debat cagub Anis dan Ahok yang membahas soal prostitusi dan Alexis. Namun foto tersebut diunggah bertepatan dengan jam debat perdana pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Jumat malam (13/1/2017).

(one/ps/liputan8)