MANTAP!! Petugas Laston PU Makassar Standby 24 Jam Benahi Lampu Jalan

LIPUTAN8.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar menyiagakan 24 jam oleh petugas lampu jalan atau Laston membenahi lampu-lampu jalan. Dimana lampu jalan menjadi pantuan khusus di malam hari di sejumlah titik di ruas jalan Makassar.

Humas PU Makassar Hamka Darwis mengatakan petugas Laston selalu disiagakan 24 jam apabila terjadi seperti korsleting atau mengalami pemadaman lampu jalan. Biasanya, akibat kena reruntuhan pepohonan pada saat musim hujan dan angin kencang dan akibat lainnya.

“kami juga himbau bila mana lampu jalan raya atau di kompleks warga mengalami putus bolam atau korsleting. Warga bisa segera laporkan ke PU atau mengajukan permohonan di bagian pengaduan dan selanjutnya ditindak lanjuti oleh bidang lampu jalan,”ujar Hamka Darwis kepada liputan8.com, Minggu (15/1/2017).

Selain benahi lampu jalan, untuk perbaikan infrastruktur yang sudah dilakukan pengaspalannya yaitu Jl somba opu, Jl Wahap Tarru, Jl Ranggong dan jalan Tamalate pada akhir tahun 2016.

Adapun pengerjaan lain yakni bidang jembatan, draenase, satgas genangan air dan beberapa lagi bidang lainnya.

“Mereka ini setiap saat standby bila diperintahkan dan siap menjalankan tugas sesuai bidangnya masing-masing,”ujar Hamka Darwis. (edi/liputan8)

petugas

petugas1