Sekcam Tamalanrea Buka Musrenbang di Parangloe, Warga Minta Perbaikan Drainase

LIPUTAN8.COM – Sekeretaris Camat (Sekcam) Tamalanrea, Mahyuddin Manyu, S.STP MSi membuka musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan Parangloe di Kantor Kelurahan Parangloe, Jalan Bontoa Raya, Makassar, Sabtu (14/1/2017).

Hadir dalam Musrembang tersebut, Lurah Parangloe, H Muh Amin, S.SOS, Seklur Parangloe, Zakaria, S.STP, Ketua LPM Parangloe, H Abd Rahman, para Ketua RW dan RT serta puluhan tokoh masyarakat setempat.

Tidak banyak program warga yang diusulkan dalam Musrenbang 2017/2018, karena sejak kepemimpinan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto sudah banyak usulan/kebutuhan warga yang terealisasi seperti perbaikan jalan poros Bontoa, perbaikan drainase dibeberapa titik sudah direalisasikan.

“Kita patut bersyukur dan bangga dengan Wali Kota kita sekarang ini, Danny Pomanto, karena hampir semua usulan kita tahun lalu sudah terealisasi,” kata Lurah Parangloe, H Muh Amin.

“Jalan poros Bontoa yang sudah sepuluh tahun kita usulkan, sekarang sudah mulus,” ujarnya.

“Usulan warga pada Musrenbang kali ini tidak banyak, cuman perbaikan drainase dibeberapa titik, dan saya yakin harapan warga itu bisa segera direalisasikan,” cetus Amin. (edi)