Banner-DPRD
Pemerintahan

Camat Ujung Pandang Minta Kader TP PKK Kelurahan Sukseskan Program BULO

Pemerintah Kecamatan Ujung pandang, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) TP PKK Kelurahan yang dihadiri langsung Camat Ujung pandang Zulkifly, di Aula Kantor Kecamatan Ujung pandang, Kamis (12/01/17).

Pemerintah Kecamatan Ujung pandang, menggelar Sertijab TP PKK Kelurahan yang dihadiri langsung Camat Ujung pandang Zulkifly, di Aula Kantor Kecamatan Ujung pandang, Kamis (12/01/2017).

LIPUTAN8.COM — Pemerintah Kecamatan Ujung pandang, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) TP PKK Kelurahan yang dihadiri langsung Camat Ujung pandang Zulkifly, di Aula Kantor Kecamatan Ujung pandang, Kamis (12/01/17).

Zulkifli dalam arahannya, meminta Kader PKK bisa membantu pemerintah kecamatan dalam menyukseskan program bulo dan pemeliharaan taman-taman yang ada di wilayah Kecamatan Ujung pandang.

“Sekiranya, Kader Pkk yang Baru ini bisa bersinergi bersama pihak Kecamatan Ujung pandang, Dengan mensukseskan Program Bulo dan Pemeliharaan Taman-taman yang ada di wilayah Kecamatan Ujungpandang,” ujar Zulkifly.

tp pkk

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan ini di hadiri Ketua TP PKK Kelurahan Sawerigading, Mangkura, pisang utara, maloku, dan Kelurahan Lae-lae. Pertemuan ini juga dihadiri Para Tokoh masyarakat dan juga Ketua LPM Lingkup Kecamatan Ujung pandang. (Aco)

To Top