Banner-DPRD
Pemerintahan

Camat Tallo Adakan Pertemuan Bahas Penyusunan Jadwal Musrembang

Camat Tallo Zainal A Takko di dampingi Sekcam Tallo Benyamin, dan Ketua Forum LPM Kecamatan Tallo, (*)

LIPUTAN8.COM — Kecamatan Tallo mengadakan pertemuan penyusunan jadwal Musrenbang yang di hadiri langsung Camat Tallo Zainal A Takko di dampingi Sekcam Tallo Benyamin, Ketua Forum LPM Kecamatan Tallo,m Seluruh Lurah dan Ketua LPM se-Kecamatan Tallo, Kamis (12/1/2017).

Zainal A Takko mempin langsung pertemuan tersebut, dimana disepakati penyusunan jadwal pelaksanaan Musrenbang di masing- masing Kelurahan yang akan di mulai tanggal 15-22 Januari 2017 mendatang.

Dalam rapat, Zainal menegaskan bahwa Musrenbang ini harus mendapat perhatian serius, karena selain waktunya di percepat sejumlah agenda juga sudah menanti seperti pemilihan Ketua RT/RW Yang sistem pemilihan nya sangat berbeda dengan lima tahun lalu.

lanjut, Dia juga menegaskan bahwa implementasi Perwali No. 72 Tahun 2016 Tentang Tata Cara Pemilihan Ketua RT /RW  masih menuai kontroversi dan akan dilakukan Uji Publik, tapi pada sisi Yang lain jadwal dan tahapan harus tetap berjalan.

Zainal menambahkan, Melihat Pemilihan Ketua RT dan RW dijadwalkan tanggal 26 Februari 2016 sementara Musrenbang Tingkat Kota juga di bulan Februari. jadi saya menekankan kepada peserta rapat agar betul betul mengawal musrenbang dengan sebaik baiknya, karena Roh pembangunan itu ada pada rumusan hasil musrenbang,” tegasnya.




Copyright © 2016 Liputan8.com. powered by Wordpress.

To Top