Banner-DPRD
Uncategorized

5 PKK Kelurahan Kecamatan Ujung Pandang Dilantik, Hj.Fatima : Semangat Dan Jalin Kekompakan Untuk Organisasi Yang Lebih Baik

Pemerintah Kecamatan Ujung pandang, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) TP PKK Kelurahan yang dihadiri langsung Camat Ujung pandang Zulkifly, di Aula Kantor Kecamatan Ujung pandang, Kamis (12/01/17).

Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang, Hj.Fatma Wahyuddin, ST, MM melantik lima Ketua PKK Kelurahan di Aula Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (12/1/2017).

LIPUTAN8.COM — Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang, Hj.Fatma Wahyuddin, ST, MM melantik lima Ketua PKK Kelurahan di Aula Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Kamis (12/1/2017).

Lima Ketua PKK Kelurahan yang dilantik tersebut masing-masing Ketua PKK Kelurahan Mangkura, Sawerigading, Pisang Selatan, Maloku dan Lae lae.

Hadir dalam sertijab dan pelantikan tersebut Ketua Dewan Penyantun PKK Kecamatan Ujung Pandang, Andi Zulkifly Ananda, S.STP MSi, para Lurah dan sejumlah pengurus dan kader PKK se kecamatan Ujung Pandang.

Dalam arahan dan sambutannya pada acara sertijab dan pelantikan PKK, Hj Fatima Wahyuddin berharap kepada segenap pengurus dan kader PKK kelurahan yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya dan maksimal, demi keberhasilan 10 program kerja PKK, dan menjadikan PKK Ujung Pandang terdepan dan terus mendapat simpati dan kepercayaan masyarakat sehingga menjadi tumpuan dalam meningkatkan pemberdayaan perempuan bagi kesejahteraan keluarga yang merupakan tugas mulia.

“Bekerjalah dengan baik, bersama bergandengan tangan, tetap kompak, dan ciptakanlah semangat kerukunan sesama anggota pengurus yang ada agar terciptanya organisasi yang baik,” pesan anggota DPRD Kota Makassar ini.

Sementara itu Camat selaku Ketua Dewan Penyantuk PKK Ujung Pandang, Andi Zulkifly mengatakan, melalui program-programnya PKK diharapkan mampu meningkatkan kipranya disemua bidang seperti masalah perekonomian keluarga, kebersihan, kesehatan dan lainnya.

“Diharapkan juga dapat menjalanakan tugasnya dengan baik dan menjadi media atau wadah untuk meningkatkan SDM, bakat serta kreativitas kader PKK,” cetus Zulkifly. (Aco)

To Top