Pemerintah Kota Makassar
Hukum Kriminal

Tiga Pemuda Selayar Pembobol Rumah Kosong Ditangkap Polisi. JARRAKOO!!

bobol

Tiga pelaku pembobol diamankan polisi

LIPUTAN8.COM – Unit Khusus Polsek Bontomanai Kepulauan Selayar berhasil meringkus 3 pemuda pelaku pembobolan rumah kosong setelah buron selama satu tahun.Pelaku di jalan Samsat ulang, Benteng Kabupaten Selayar, Selasa (10/1/2017) sekira pukul 20:00 Wita.

Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Eddy Suryantha Tarigan mengatakan,ketiga pelaku melakukan pencurian di rumah yang sedang ditinggal pemiliknya dan berhasil mengambil barang berharga milik korban.

“Mereka berhasil mengambil uang tunai 3,5 juta dan sebuah ringgit emas seberat 33 gram dari lemari milik korban,” Kata Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP Eddy Suryantha Tarigan,Rabu (11/1/2017).

Dari kejadian tersebut, lanjut Eddy,korban Sahidin bin Suliang (70) Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (Pns) kemudian melaporkan kejadian tersebut dengan Nomor Laporan Polisi : Lp/02/I/2017/Sulsel/Res Kep Slyr/Sek Bontomanai tanggal 06 Agustus 2016.

” Berdasarkan dari laporan korban kita kemudian melakukan penyelidikan,dan berhasil mengamankan pelaku.Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan untuk pengembangan,” Tambahnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, ketiga pelaku yang diamankan adalah Fahri (20), Riswan (22) warga dusun Polebunging Desa Bonea Polebunging dan Ilham bin Razak (22) warga dusun gantarang Lohe Desa Bonea Makmur Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketiga pelaku saat ini telah amankan di Mako Polsek Bontomanai Kepulauan Selayar guna pemeriksaan lebih lanjut. (Bur/liputan8)

Facebook Comments
To Top