SAH!! DKP3 Pemkot Makassar Berubah Status Menjadi DP2, Ini Kata Rahman Bando

LIPUTAN8.COM – Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Peternakan (DKP3) Pemerintah Kota Makassar kini berubah status menjadi Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2). Perubahan alat kelengkapan SKPD ini menyusul nomenklatur Pemerintah Pusat melalui Kementerian Dalam negeri berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 18 Tahun 2016 tentang penataan Kelembagaan.

Hal itu diungkapkan Kepala DP2 Makassar Rahman Bando saat memimpin rapat koordinasi dan evaluasi di awal tahun 2017 yang dihadiri seluruh jajaran DP2 Makassar di Aula Balai Diklat PU jalan Nuri Makassar, Senin (9/1/2017).

Dalam arahannya, Kadis DP2 yang dikenal pro aktif ini mengatakan, dalam momentum rapat kordinasi ini untuk dapat memberikan perubahan yang lebih baik lagi bagi masyarakat, dan sebagai ajang silaturahmi bagi staff dan para pemangku jabatan jabatan eselon III dan IV.

“selain rapat kordinasi dan evaluasi, pertemuan hari ini kami juga lakukan penandatanganan pakta integritas bagi para pemangku jabatan baru sebagai perjanjian kerja selama enam bulan kedepan apakah kinerjanya baik atau tidak kita lihat nanti akan saya evaluasi, pungkas Rahman Bando.

Disela-sela arahannya Rahman Bando juga membacakan nama-nama pejabat baru dan lama serta posisi masing masing.

Seperti diketahui selain berganti nama dalam kubu DP2 sendiri memiliki bidang dan UPTD yang baru yakni Bidang Kelembagaan dan pengembangan usaha dan UPTD Puskeswan (pusat kesehatan hewan).(Aco/liputan8)

bandoo