MANTAP!! Baru Dilantik, Lurah Katimbang ‘Sentuh Hati’ Warga

772

LIPUTAN8.COM – Dua hari setelah dilantik sebagai Lurah Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Agusman Pammu, S.STP langsung tancap gas.

Mantan Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatam Biringkanaya itu intens turun memantau wilayah sekaligus bersilaturrahmi ‘Sentuh hati’ Warga. Bahkan dirinya tak tanggung-tanggung turun ke Selokan membantu warga mengatasi saluran air yang tersumbat.

Seperti yang dilakukan, Sabtu pekan lalu, usai kerja bakti membersihkan Selokan, Alumni Praja STPDN itu blusukan ke RW 04 dan RW 05 Kampung Sipala.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan beberapa program Pemkot Makassar seperti program Longgar (Lorong garden), Bulo, bank sampah, dan beberapa program pro rakyat lainnya.

“Saya orang lamaji di Biringkanaya, saya sebelumnya Kasi Ekonomi di kecamatan Biringkanaya, dan baru saja diangkat jadi Lurah di daerah ini (Katimbang),” ucap Agusman.

Dikatakan Agusman, bahwa kelurahan Katimbang belum memiliki kantor tetap. Untuk sementara kantor kelurahan Katimbang gabung di kantor kelurahan Paccerakkang, BTN Mangga Tiga.

“Kami belum punya kantor kelurahan. Tapi sudah ada tempat yang kita gadang-gadang di Pasar Senteral BTP. Kita sudah komunikasi dengan pengelola pasar, InsyaAllah dalam waktu dekat kita bisa menempati satu ruko di pasar Senteral BTP sebagi kantor kelurahan,” ujarnya. (Edi/liputan8)