Jaringan Muda Jogja untuk Nurdin Halid Terbentuk di Pilgub Sulsel 2018

LIPUTAN8.COM – Sejumlah mantan aktivis Daerah Istimewa Yogjakarta membentuk jaringan muda Jogja untuk mendukung Nurdin Halid sebagai bakal calon Gubernur Sulsel pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Jaringan muda Jogja ini diketuai oleh Ismail Wahid. Tujuannya jaringan ini akan bekerja untuk memenangkan Nurdin Halid dalam pertarungan Pilgub Sulawesi Selatan (Sulsel) 2018.

Dalam konferensi persnya, Senin (2/01/2017) beberapa mantan aktivis Jogja yang hadir dalam pertemuan tersebut, Semisal Gatot Bakran mantan Ketua Ikapmal Jogja, Yunan mantan Sekteraris Ikami Sulsel cabang Jogja, Teres, Dindin dan Anton Sujarwo.

Ismail Wahid mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang diamanahkan kepada dirinya. Pihaknya siap bekerja keras secara tim dalam mensosialisasikan NH (Nurdin Halid) menuju Gubernur Sulsel lima tahun kedepan.

“hal yang pertama kita akan lakukan mengidentifikasi kawan-kawan alumni Jogja yang ada di Sulawesi Selatan. Dan kita akan sampaikan gagasan Pak Nurdin Halid, saya mengajak seluruh kawan-kawan untuk kembali merapatkan simpul-simpul barisan. Saya percaya di tangan NH lah Sulawesi Selatan ini, akan semakin hebat, dan kita meyakini bahwa NH akan membangun sulsel tanpa pilih kasih,”ungkap Ismail Wahid. (asri/liputan8)