Akhirnya, PMII Miliki Wisma Pergerakan di Jalan Andi Tonro Makassar

LIPUTAN8.COM — Wakil Guberniur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang meresmikan pemanfaatan gedung Wisma Pergerakan Ikatan Alumni (IKA) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) di Jalan Andi Tonro  Makassar, Minggu, (25/12/2016).
Peresmian  ditandai pengguntingan pita oleh Agus AN didampingi Ketua MUI Sulsel Sanusi Baco, LC, Anggota DPR RI Andi Jamarro Dulung, Imam Besar Mesjid Istiqlal Dr Nazaruddin Umar  dan para tokoh dan alumni PMII Sulawesi Selatan.
Ketua Panitia peresmian Wisma Pergerakan IKA PMII, Nasran Mone, mengatakan bahwa wisma ini memiliki 12 kamar yang dibangun atas swadaya para Alumni PMII secara bertahap. Bahkan menurutnya banyak donatur yang berasal dari luar anggota IKA PMII.
Dalam sambutannya Agus AN memuji semangat dari Nasran Mone yang begitu besar untuk membangun Wisma Pergerakan IKA PMI, dan mau menghibahkan bangunan miliknya untuk dijadikan Wisma Pergerakan sebagai tempat pengkaderan para kader PMII Sulawesi Selatan.
Agus AN berharap agar wisma pergerakan ini akan menjadi tempat pengkaderan para generasi muda kita untuk melahirkan kader kader Nahdatul Ulama (NU) yang tangguh dan paripurna aqidahnya. (mri/lpt8)