Raider 700 Dilibatkan Pengamanan Wilayah di Tamalanrea

LIPUTAN8.COM – Sejumlah personil Raider 700 ikut terlibat dalam tim pengawasan dan pengamanan wilayah Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Para Raider 700 bersama Tim Jaga Kota dan personil Koramil akan bertugas melakukan pengawasan dan pengamanan wilayah termasuk melakukan penertiban pedagang kaki lima (PK-5) dan beberapa hal lainnya dalam menjaga estetika kota.

raiderCamat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti.SIP mengatakan, untuk menjaga konsistensi pengawasan dan penataan wilayah Tamalanrea, semua unsur tripika dan anggota Raider 700 dilibatkan dalam menjaga estetika kota di kecamatan Tamalanrea.

“Saya yakin dan percaya dengan melibatkan anggota Raider 700, wilayah kita akan lebih aman, bersih dan dan terkendali,” kata Kaharuddin usai apel persiapan penertiban wilayah di Markas Raider 700 siang tadi.

“Tamalanrea ini kan masuk dalam wilayah teritorial Raider 700 sehingga kita bersama-masa melakukan upaya keamanan dan ketertiban wilayah,” ujarnya.

Camat Kaharuddin berharap, dengan dibentuknya tim terpadu bersama Raider 700, wilayah Tamalanrea bisa betul-betul aman dan tertib. Begitupula dengan PK-5 di poros Perintis Kemerdekaan yang selama ini mejadi problem bisa diatasi dan dikendalikan. (edi/liputan8)