BNK Makassar Lakukan Tes Urine di Kecamatan Biringkanaya

LIPUTAN8.COM — Seluruh staf dan pegawai Kecamatan Biringkanaya mengikuti tes urine di aula kantor Kecamatan Biringkanaya Makassar.

Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkurade dan seluruh jajaran pemerintahan Kecamatan Biringkanaya terlihat antusias mengikuti tes urin yang di lakukan BNK Makasar, Kamis (17/11).

Andi syahrum mengatakan 150 orang jajaran pemerintahan Kecamatan Biringkanaya terdiri dari staf, pegawai, dan Lurah se- Kecamatan Biringkanaya hadir dalam pemeriksaan urine tersebut, dan mengharapkan di masa kepemimpinanya dapat menjadikan kawasan Kecamatan yang bebas dari Narkoba.

“Jajaran pemerintahan Kecamatan Biringkanaya hari ini dengan jumlah Sebanyak 150 orang terdiri dari, pejabat Kecamatan dan Kelurahan, Melaksanakan tes urine yang di laksanakan oleh Badan Narkotika Kota Makassar,” ungkap Camat Biringkanaya.

lanjutnya,”Semoga di masa kepemimpinan saya tidak ada satu orang pun dari staf, pegawai, maupun lurah saya yang terlibat dalam penggunaan narkoba. dan kegiatan ini akan terus kita lakukan sesuai dengan petunjuk Walikota Makassar bahwa PNS dan pegawai kontrak, terlebih pejabatnya harus bebas Narkoba, maka kami kerjasama dengan BNK untuk lakukan tes urine,” Ujar Syahrum. (*)