Toyota Makassar Banjir Promo Selama November, All New Calya Hanya DP Rp17 Juta

Toyota All New Calya

LIPUTAN8.COM – Bulan November kian semarak dengan penawaran program menarik dari Kalla Toyota. Dengan tajuk CaraFUN Toyota Fest, pelanggan semakin mudah mendapatkan kendaraan impian. Program DP Rendah kembali ditawarkan dengan uang muka ringan dan terjangkau.

“All New Calya sebagai kendaraan LCGC pendatang baru di Toyota bisa dibawa pulang dengan uang muka 17 Juta Rupiah dan dengan DP senilai Rp20 Juta, pelanggan juga bisa membawa pulang All New Sienta kendaraan yang cocok untuk segala jenis aktifitas,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Grand New Avanza dan Toyota Agya bisa dibawa pulang dengan uang muka mulai dari 15 Juta Rupiah serta tidak ketinggalan untuk kendaraan dengan tampilan sporty dan stylist seperti All New Yaris bisa dibawa pulang dengan DP 17 Jutaan Rupiah.

Selain itu, Toyota juga menawarkan gratis asuransi all risk selama 1 tahun yang juga khusus ditawarkan selama bulan November. Khusus untuk pembelian Toyota Vios, All New Sienta, Grand New Avanza & Veloz, All New Yaris, New Rush, All New Kijang Innova, Etis Valco, Nav 1 dan Altis secara tunai.

Selain itu, setiap pembelian kendaraan jenis dan unit apapun juga mendapatkan tambahan Welcome Pack dari Kalla Toyota secara cuma-cuma. Tas dengan kemasan yang menarik dan praktis dibawa kemana-mana ini terdiri dari berbagai kebutuhan tambahan untuk keperluan unit kendaraan pelanggan seperti pompa elektrik, Jumper, Tali Towing, dan senter.

Kalla Toyota juga mengajak pelanggan untuk berbagi moment keseruan bersama All New Sienta. Bagi setiap pelanggan yang menemukan All New Sienta di event, jalan atau dealer resmi Kalla Toyota dan kemudian berfoto bersama. Silahkan mengunggah fto tersebut dengan tagar #KetemuSienta dan ditautkan ke akun sosial media resmi @KallaToyotaID di Instagram dan twitter yang sebelumnya telah diikuti terlebih dahulu.

“Program digital #KetemuSienta masih akan berlangsung hingga akhir Desember, dimana di akhir program akan dipilih dua pemenang dengan foto terbaik untuk mendapatkan 2 smartphone canggih. Selain itu, kami juga akan memilih dua pemenang mingguan setiap minggunya” tambah Aswan. (mri/liputan8)