Setelah Lahiran, Saif Ali Khan Tak Larang Kareena Kapoor Kembali Kerja

Kareena Kapoor

LIPUTAN8.COM – Banyak selebritis India yang memilih untuk hiatus dari karirnya di dunia hiburan setelah melahirkan. Mereka memilih untuk menjadi ibu rumah tangga sepenuhnya, baik itu karena keinginan pribadi maupun atas permintaan suami dan keluarga.

Namun tidak demikian dengan Kareena Kapoor, yang bakal terus bekerja meski ia sudah melahirkan nanti. Kareena pun mengaku sudah dapat izin dari sang suami, Saif Ali Khan soal bekerja meski punya anak.

“Saif yang justru bilang padaku. Lihat, kamu tetap bekerja meski sudah menikah. Juga bisa bekerja selama hamil. Itu artinya kamu juga bisa melakukan hal yang sama setelah punya anak nanti,” ujar Kareena seperti dilansir dari Pinkvilla.

Bagi Kareena, kehidupannya sebelum dan setelah menikah tak memiliki perbedaan yang mencolok. Ia tetap bekerja seperti biasa, liburan seperti saat masih single, dan berkumpul dengan teman-temannya seperti dahulu kala. Tak ada yang berbeda meski statusnya sudah berubah dari lajang jadi menikah.

“Nanti kalau aku sudah terbiasa dengan rutinitas si bayi, saat itulah mungkin akan ada sedikit perubahan. Sekarang, aku sedang membaca naskah film proyek paling anyarku yang sangat keren. Orang-orang bilang aku bakal kehilangan banyak pekerjaan setelah menikah. Faktanya, aku malah dapat job lebih banyak,” lanjutnya.

Bukan sekedar omong besar belaka jika Kareena mengaku sudah dapat pekerjaan setelah melahirkan nanti. Saat ini ia sudah memegang kontrak dengan film VEERE DI WEDDING yang bakal dibintangi bareng Sonam Kapoor. Kontrak iklan pun makin banyak berdatangan setelah hamil. (kpl/liputan8/int)