Tukang Odong-Odong Ditangkap Polisi, Ada Apa ya..?

Ilustrasi Tukang Odong-odong

LIPUTAN8.COM – Ngadiyo (21) harus pasrah saat digelandang ke Mapolres Pangkep atas kejadian Kecelakaan Lalu Lintas yang dialaminya Rabu (2/11/2016) sekitar pukul 15.30 wita.

Ia diamankan karena kelalaiannya sehingga menyebabkan penumpangnya, Muh Ariel (12), tewas karena terjatuh dari mobil odong-odong yang dikendarai pelaku.

Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan, menjelaskan, kecelakaan itu terjadi di Jl umum Kampung Tarusang Kelurahan Labakkang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep. Ngadiyo yang mengendarai sebuah Mobil odong odong, bergerak dari arah selatan ke utara kemudian mengambil haluan ke kanan.

Pada saat melewati tanggul dan hendak membelok ke kiri, penumpangnya yakni Ariel, yang sementara berdiri diatas sambungan gandengan terjatuh ke kanan dan tergilas ban belakang sebelah kanan mobil.

Akibat Kecelakaan tersebut, Ariel yang masih duduk di bangku SD, warga Kampung Tarusang Kelurahan Labakkang Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkep, mengalami Luka robek pada dagu, patah pada leher belakang, Luka lecet pada pipi kiri, Luka lecet pada siku dan lengan kiri.

“Saat menjalani perawatan di Puskesmas Labakkang, korban akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya karena luka yang dideritanya cukup parah,” jelas Edy .

Atas kelalaiannya, Ngadiyo dan barang bukti Mobil odong-odong akhirnya digelandang ke Mapolres Pangkep. Ia pun harus rela menginap tinggal sementara di Mapolres Pangkep guna mempertanggung jawabkan dugaan kelalaiannya . ( Bur/liputan8)