Banner-DPRD
MetroMakassar

Pangdam VII Pimpin Sertijab Danyonkav 10/Mendagiri

20161101091425_IMG_8086

LIPUTAN8.COM — Pangdam VII Wirabuana Mayjen Agus SB memimpin langsung Sertijab Danyonkav 10/Mendagiri dari Kolonel Kav. Mardi Ambar Fajaryanto, S.I.P., ke Letnan Kolonel Kav. Budi Medina, S.H di lap. upacara mayonkav 10/mendagiri.

Agus dalam sambutannya mengatakan, Mutasi jabatan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman tugas yang beragam bagi Perwira yang dinilai memiliki prestasi dan dedikasi serta loyalitas, agar dapat mengembangkan pemikiran secara komprehensif, sehingga pengalaman tugas tersebut dapat menjadi bekal untuk memecahkan setiap permasalahan yang beragam bentuknya, Selasa (1/11/2016).

Pangdam menyampaikan kepada Letnan Kolonel Kav. Budi Medina, S.H, selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memimpin Batalyon Kavaleri 10/Mendagiri. Dengan bekal penugasan dan pengabdian sebelumnya, akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik – baiknya.

kepada Danyonkav 10/Mendagiri yang baru dalam memimpin satuan ini supaya menerapkan kepemimpinan sesuai dengan situasi yang dihadapi, baik kondisi personel maupun perkembangan lingkungan yang ada di sekitarnya.

Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Letnan Kolonel Kav. Mardi Ambar Fajaryanto, S.I.P, atas pelaksanaan tugas serta tanggungjawabnya selama ini sebagai Danyonkav 10/Mendagiri dan selamat atas jabatan yang baru sebagai Dandim 1422. (*)

 

 

Penulis : Iqbal Regge
Editor   : Andy




Copyright © 2016 Liputan8.com. powered by Wordpress.

To Top