Camat Mariso Canangkan Gerakan Mariso Sedekah

LIPUTAN8.COM — Camat Mariso Harun Rani, melaksanakan program Gerakan Mariso Sedekah ( GEMAS) dengan mengunjungi langsung warga masyarakat yang mengalami masalah sosial anak yang lumpuh layu di kelurahan Lette, Kecamatan Mariso,

Dalam kunjungannya Camat Mariso didampingi oleh Ketua Karang Taruna kecamatan Mariso yang juga pendamping Program Keluarga Harapan Kec. Mariso, Saharuddin Tadep Bersama TKSK Mariso, Rahman, dan Petugas kesehatan Home care,sabtu (29/10/2016).

Pada kesempatan ini Camat Mariso mengunjungi langsung anak yang mengalami masalah fisik yang sapaan
akrabnya dipanggil Icha, sejak usia 4 tahun.

” kodong anakku menderita lumpuh layu dan sekarang usianya sudah 7 tahun pak camat,” kata ibunda Icha kepada Harun Rani dengan nada sedih.

Camat Mariso kemudian memberikan bantuan kepada keluarga Icha, bocah kecil penderita lumpuh layu.

aa

 

” Ini ada sedikit bantuan sekedar untuk berbagi dan Insya Allah anak ibu nanti akan diberikan bantuan standar pelayanan kesehatan. Semoga lewat GEMAS ini bisa membantu warga dan didoakan agar Pemerintah kelurahan di Mariso dapat menjalankan amanah sosial serta dijauhkan dari segala mara bahaya,dengan bantuan ini semoga menjadi berkah,”kata Harun.

Kepada liputan8.com Harun mengatakan,” Hal ini rutin dilakukan, sehingga upaya mengimplementasikan Visi misi Bapak Walikota Makassar menjadikan Makassar dua kali tambah baik dalam pelayanan kepada Masyarakat.” Tegas Harun Rani.(*)