Citizen Report: 21 Mahasiswa UIN Ikuti Lomba Moot Court Competition di Jakarta

21 orang delegasi Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) Fakultas Syari'ah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar foto bersama dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo

LIPUTAN8.COM – Sebanyak 21 orang delegasi Ikatan Penggiat Peradilan Semu (IPPS) Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar mengikuti lomba Moot Court Competition Tindak Pidana Pencucian Uang yang diadakan oleh Universitas Tri Sakti Jakarta. Kamis (06/10/2016).

Dekan FSH Prof Darussalam MAg menekankan agar anggota delegasi tetap menjaga kekompakan selama berada diarena lomba serta senantiasa menjaga nama baik almamater kampus.

“Dalam lomba ini tidak hanya membawa bendera IPPS tapi juga fakultas dan universitas,” ujarnya.

Lanjut, ia pun tetap mengupayakan agar dapat memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi untuk memberikan semangat kepada mahasiswa untuk terus berprestasi.

Supardi selaku ketua IPPS mengatakan akan melakukan yang terbaik guna mengharumkan nama baik kampus.

Sebelum Berangkat, Tidak sengaja ketemu gubernur sulsel di bandara . Beliau lagi ada pertemuan di bandara. Terus beliau penasaran knp ini ada rombongan pake almamater hijau, jd beliau dtng menyapa, terus berikan arahan, dan mendoakan semoga bisa wakili UIN Alauddin khususnya dan sulsel dikanca nasional,”pungkas supardi”

Citizen: Dian Fadillah Mahasiswa UIN