Banner-DPRD
Hiburan

Cieee…!! Pasha Ungu Siap Konser di Event F8 Makassar

Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu. INT

LIPUTAN8.COM – Mantan vokalis Band papan atas Sigit Purnomo Said atau Pasha Ungu siap tampil pada event Makassar International Eight Festival and Forum (F8) besok, Kamis (8/9/2016) di Anjungan Pantai Losari.

Walikota makassar Danny Pomantgo saat menerima Walikota Palu Hidayat di rujabnya. PS

Walikota makassar Danny Pomantgo saat menerima Walikota Palu Hidayat di rujabnya. PS

Pasha yang juga Wakil Walikota Palu akan berduet dengan Walikota Palu Hidayat membawakan dua lagu daerah Palu berjudul Himo Kami To Potara (Inilah Kami Orang atau Suku Kaili Tara dan Sampe Sami Suhuroa) dengan aransemen langsung dari Pasha.

Keduanya akan diiringi musik etnik Kaili yang memadukan irama dari alat musik Laloe, Gimba, dan Kakula. Dari rundown opening ceremony tercatat, duet wali kota dan wawali Palu akan tampil pada Pukul 21.46 Wita.

“F8 ini event budaya terbesar tahun ini di Insonesia dan harus didukung. Event ini menjadi media bagi kota – kota di Indonesia memperkenalkan budayanya ke dunia internasional,” ujar Hidayat usai pertemuan dengan Walikota Makassar Danny Pomanto di Rujab Anging Mammiri, Rabu (7/9/2016).

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyambut hangat duet yang akan ditampilkan Walikota Hidayat bersama wakilnya Pasha.

“Bentuk dukungan kedua kota untuk memajukan budaya lokal sebagi puncak – puncak kebudayaan nusantara. Negeri kita dikenal dengan kekayaan budayanya, F8 forum yang tepat untuk memperkenalkannya,” imbuh Danny. (angga/liputan8)

To Top