DPD HTI Jeneponto Diskusi Terorisme dan Radikalisme

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kabupaten Jeneponto melakukan sosialisasi sekaligus berdikusi tentang Terorisme dan Radikalisme dalam pandangan Islam. Syf/liputan8

LIPUTAN8.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) Kabupaten Jeneponto melakukan sosialisasi sekaligus berdikusi tentang Terorisme dan Radikalisme dalam pandangan Islam.

Dimana acara itu berlangsung di aula kantor Kementerian Agama Jeneponto, Minggu (4/9/2016). Hadir sebagai narasumber yakni Damramil Binamu Kapten Abd. Hakim, Wakapolsek Binamu Letda Kaharuddin Sita, Humas DPD I HTI Sulsel Dirwan Abdul Jalil, beberapa organisasi Islam, majelis taqlim Jeneponto dan tokoh agama di daerah itu.

“Sosialisasi merupaka salah satu cara untuk memberantas penyebaran terorisme di Indonesia dan menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia dari ancaman dan musuh yang nyata,”kata Dirwan.

Sedangka Damramil Abd. Hakim mengatakan bahwa dalam memberantas terorisme di Indonesia maka kita harus mendukun program bela negara yang yang dicanangkan pemerintah. “Untuk itu kita harus melawan ancaman neoribelarisme dan neoimperalisme yang digunakan teroris dalam mengancam Indonesia,”tega Hakim. (acax/syf/liputan8)