Bupati Iksan Iskandar Terima PIN Penyematan dari BI Institute

Kepala Bank Indonesia Institute DR. Sugeng saat menyerahkan PIN penyematan kepada Bupati Jeneponto Iksan Iskandar. IST

LIPUTAN8.COM – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menerima PIN penyematan kepada Bank Indonesia (BI) Institute setelah mengikuti pelatihan program pengembangan  Economic Leadership For Regional Government Leader Pemerintah Kabupaten, pada 31 Agustus sampai 2 September 2016 di kampus BI Institute di Jakarta.

Pelatihan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus sampai 2 september 2016 di kampus BI Institute diikuti 30 Peserta angkatan I. Dimana pesertanya adalah kepala daerah kabupaten/kota.

Provinsi Sulawesi Selatan pada angkatan 1 ini mengutus 2 kepala Daerah, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Bupati Maros Hatta Rahman.

Selama tiga (3) hari mengikuti pelatihan, Iksan Iskandar sangat mengapresiasi pelatihan pengembangan ekonomi ini. Karena menurut dia sangat erat hubungannya dengan situasi daerah Jeneponto sekarang.

Pada hari terakhir Jumat, 2 Agustus 2016 ditutup dengan Penyematan PIN dan penyerahan sertifikat Pelatihan pengembangan Program Economic Leadership Regional Guvernment Leader Pemerintah Daerah untuk Kepala Daerah di kampus BI Institute, oleh Kepala Bank Indonesia Institute DR. Sugeng. (acax/syf/liputan8)