Ahok dan Maia Estianty Munculkan Pro Kontra dari Netizen

Maia Estianty pose barang tas branded dan mahal. Foto Instagram

LIPUTAN8.COM – Akun Instagram Maia Estianty tiba-tiba diwarnai komentar pro kontra dari netizen. Maia mengunggah foto dirinya tengah bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto ini diambil saat dirinya dan sejumlah selebriti lainnya mengunjungi rumah dinas gubernur.

Postingan ini ditanggapi beragam oleh netizen. Ada yang pro, tapi ada pula yang kontra. Mesem dikit yuukkk Pak !!!!!! #ahok #maiaestianty #bizqueens Seperti diungkapkan akun chuzma_09. Dirinya mengingatkan Maia Estianty untuk tidak salah memilih pemimpin.

“Silaturrahmii haruss kan bun @maiaestiantyreal tp klo mslh memilih pemimpin dlm agama kita, kudu dan harusss mmlih pemimpin yg muslim kan yaah bun heheeee…dont forget,” tulisnya.

“Alangkah baiknya orang islam mesti memilih pemimpin yg islam juga ya bun,” ungkap akun cherlysnanda. Komentar ini pun dibalas oleh netizen lainnya yang mendukung Ahok.

“Heran saya,kok masih bnyak yg mikir klau pemimpin beragama islam itu lebih baik,padahal sorbannya pemimpin yg beragama islam , hanya buat bungkus sabu sabu buat bungkus uang hasil korupsi dan itu fakta bnyak pemimpin yg beragama islam yg bermental begitu,,saya pribadi islam tp saya senang sama pak @basukibtp karena melihat hasil kerja nyatanya ,semangat terus membangun jakarta meski di caci maki sama orang2 yg mengedepankan agama islam meski gk semuanya begitu termasuk saya sendiri,” papar akun tonipasundan.

Sementara lainnya, yang tak ingin terjebak pro kontra tersebut meminta Maia untuk menghapus postingannya agar tidak menimbulkan salah paham.
“Walah malah do ribut. Lenyapkan aja foto ini bund..biar ga jd salah paham,” tandasnya.

(acax/liputan8/zul/ps)