Banner-DPRD
Ekobis

Tawwa… Ketua Fraksi Demokrat Terima Penghargaan Asuransi dari APSI

sekretaris Umum APSI Sulsel, Muh.Tri Yono didampingi Wakil Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Sulsel AKBP Idil Tabransyah,SH, Ketua Harian APSI Sul Sel, Abdi Asmara,SH saat menyerahkan asuransi. Iqbal/liputan8

LIPUTAN8.COM – Dalam upaya peningkatan kinerja korps satuan pengamanan sebagai garda terdepan dalam penegakan kantibmas di lingkungan kerja

Asosiasi profesi sekuriti indonesia (APSI) SulSel sebagai wadah dan tempat berhimpunnya anggota masyarakat yang bekerja sebagai satpam memberikan penghargaan berupa Asuransi kecelakaan kerja kepada seluruh satuan pengamanan yang telah mengikuti dik gada pratama dan apresiasi ini sebagai bentuk kepedulian asosiasi kepada anggotanya.

Hal ini didukung sepenuhnya oleh Kepolisian Daerah Sulsel dan Asuransi Jiwasraya cabang Makassar sebagai pemilik produk asuransi ini.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian penutupan Pendidikan Dasar Satuan Pengamanan Angk.XI /2016, dilaksanakan di Gedung KNPI sudiang, Jumat (2/9/2016).

“Apresiasi asosiasi kepada korps satpam ini dalam bentuk asuransi sekaligus kartu Anggota APSI. Dimana hal ini merupakan kali pertama dilakukan di Indonesia kepada Korps Satuan Pengamanan,” demikian disampaikan sekretaris Umum APSI Sulsel, Muh.Tri Yono.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Sul Sel AKBP Idil Tabransyah,SH, Ketua Harian APSI Sul Sel, Abdi Asmara,SH yang juga merupakan Ketua Fraksi Demoktrat DPRD Kota Makassar.

Acara ini sekaligus menyerahkan kartu tersebut secara simbolis kepada perwakilan korps satuan pengamanan yang disaksikan oleh paran pengguna / penyedia Tenaga Pengamanan ( BUJP ) dan para keluarga satuan pengamanan yang hadir. (Iqbal/liputan8)

To Top