Indira Yusuf Resmikan Kantor PKK Kecamatan Rappocini

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail meresmikan Kantor TP PKK Kecamatan Rappocini, di Jalan Teduh Bersinar, Kamis (1/9/2016). IST

LIPUTAN8.COM – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail meresmikan Kantor TP PKK Kecamatan Rappocini, di Jalan Teduh Bersinar, Kamis (1/9/2016).

Indira Jusuf yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar mengatakan, apa yang dibuat oleh PKK Rappocini patut dicontoh dan diapresiasi ” Ini adalah inovasi partisipasi untuk kemajuan PKK demi mewujudkan Makassar dua kali tambah baik dengan,” ujar Indira.

Indira yang meninjau gedung PKK mengaku, bahwa gedung TP PKK Rappocini sangat representatif. ” Alhamdulillah kalau begini banyak pahala, kantornya bagus. Jadi kader-kader PKK-nya harus semangat bekerja jalankan program, ” paparnya.

Sementara ibu Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini Kartini Hamri menyampaikan, setelah peresmian ia berharap agar kader PKK semakin bersemangat dalam bekerja utamanya dalam  menunjang 10 program pokok yang ada di PKK tingkat Kecamatan Rappocini.

” Semoga program kerja dari PKK kota Makassar dan Kecamatan Rappocini sendiri berjalan dengan baik dan lancar,” ucap Kartini Hamri.

Adapun 10 program pokok PKK Kecamatan Rappocini, urai Kartini, seperti pendidikan dan keterampilan, kesehatan dan kelestarian lingkungan, perumahan dan tata laksana rumah tangga.

” Selama 1,6 bulan kami akan flash back penghargaan yang telah dicapai, sekaligus memberikan semangat kepada seluruh kader untuk terus bekerja demi mensukseskan program pemerintah kota Makassar demi Makassar dua kali tambah baik,” jelas istri Camat Rappocini Hamri Haiya. (acax/liputan8)