Banner-DPRD
MetroMakassar

Bukti Djufrie Siap Besarkan Garda Nusantara Sulsel

Ketua Umum Garda Nusantara Arie Tarigan saat melantik Ketua Garda Nusantara Sulsel bersama pengurus lainnya yang disaksikan Walikota Makassar Danny Pomanto

LIPUTAN8.COM – Ketua DPD Sulawesi Selatan Garda Nusantara A Bukti Jufry dan pengurus baru perioda 2016-2018 resmi di lantik di Hotel Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (27/8/2016).

Dalam pelantikan tersebut para pengurus dilantik langsung Ketua Umum Garda Nusantara Arie Tarigan dan disaksikan langsung Walikota Makassar Danny Pomanto beserta simpatisan yang memadati ruang pelantikan.

Suasana pelantikan pengurus Garda Nusantara Sulsel

Suasana pelantikan pengurus Garda Nusantara Sulsel

Ketua terpilih A.Bukti Djufrie mengatakan siap melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan kepada dirinya. “Saya¬† berjanji akan membesarkan organisasi ini menjalankan program kerja yang bersinergi dengan program Pemkot Makassar dibawah kepemimpinN Pak Walikota,”ujar Bukti Jufri.

Ketua Umum Garda Nusantara Arie Tarigan dalam arahannya meminta kepada pengurus baru yang dilantik agar mengutamakan persaudaraan. Harus menghindari premanisme serta menjaga keutuhan NKRI dari sabang sampai merauke dan menjaga nama baik Garda Nusantara.

Sementara itu, Walikota Makassar Danny Pomanto juga memberikan semangat kepada para pengurus Garda Nusantara agar menjadi ormas yang besar dalam membela kedaulatan NKRI. Selain itu dia juga berharap agar orgasisasi memberikan kerja nyata dalam menjalankan program-programnya.

“Saya meminta agar tetap bersinergi dengan program kerja Pemerintah Kota Makassar dalam mensejahterakan rakyat,”ujarnya.

Dalam pelantikan ini juga dihadiri beberapa pejabat Pemkot seperti Kadis Perhubungan Muh Mario, Camat Bontoala dan Camat Tamalate serta dua legislator Makassar Acil dan Rahman Pina yang juga menjadi dewan pembina Garda Nusantara Sulsel. (opa/liputan8)

To Top