Air Mata Komeng Tumpah Saat Doa Dibacakan untuk Putrinya

Komedian Komeng

LIPUTAN8.COM – Jenazah almarhum Cantika Alhayu Aldi, atau Caca, telah dimakamkan di TPU Citeureup, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/8/2016). Putri dari komedian kondang, Komeng itu diantar ke perisitirahatan terakhinya oleh keluarga dan banyak sahabatnya.

Komeng dan istrinya, Apriliana Indra Dewi tampak tegar saat mengantar putrinya. Komeng baru terlihat menitikkan air mata, saat pemuka agama setempat memimpin doa untuk putrinya.

Pemilik nama Alfiansyah itu mengaku, meski sedih dirinya ikhlas dengan kepergian Caca. “Ya, mau di gimanain lagi. Saya sudah ikhlas,” tutur Komeng seperti dikutip dari Pojok Satu, Minggu (28/8/2016).

Caca meninggal dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, Sabtu (27/8/2016) petang lantaran sakit. Sebelumnya, Komeng mengatakan dia tak punya firasat apapun mengenai kepergian putrinya. Pasalnya, Caca tak menunjukkan dirinya sedang sakit.

“Ga ada, karena saya masih sempat ngobrol sama dia. Terus anak-anak kan jalan, nah di jalan itu Caca meninggal. Kata dokter, dia sudah meninggal di perjalanan,” papar Komeng.

(acax/ps/jpnn/liputan8)