Makassar Raih Penghargaan Lomba Kelurahan Terpadu dari Gubernur SYL

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menyerahkan piagam penghargaan lomba kelurahan terpadu tingkat Propinsi Sulsel 2016 kepada Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti.SIP di Rujab Gubernuran, Makassar, Kamis (25/8/2016).

LIPUTAN8.COM – Pemerintah Kota Makassar kembali meraih penghargaan dari Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL).
Kali ini Kota Makassar yang dinahkodai Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meraih penghargaan sebagai terbaik ke dua lomba kelurahan terpadu tingkat Propinsi Sulsel tahun 2016.

Diajang bergengsi itu, Kota Makassar diwakili kelurahan Kapasa kecamatan Tamalanrea yang sebelumnya berhasil terpilih sebagai kelurahan terbaik di Kota Makassar. 

Atas prestasi tersebut, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo memberikan piagam penghargaan kepada pemenang lomba di Baruga Singaseri Rujab Gubernuran, Kamis (25/8/2016).

Camat Tamalanrea, Kaharuddin Bakti.SIP mengaku sangat senang dan bangga dengan prestasi ini. Untuk itu, atas nama Pemerintah Kecamatan Tamalanrea mengucapkan terima kasih kepada Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama Ketua TP PKK Kota Makassar atas segala arahan dan motivasinya sehingga lomba kelurahan terpadu yang diwakili kelurahan Kapasa membuahkan hasil sebagai juara dua tingkat Propinsi Sulsel.

Camat Kaharuddin juga menyampaikan terima kasih kepada tim Tamalanrea, dan seluruh SKPD Pemkot Makassar dan jajaran TP PKK Kota Makassar, kecamatan dan kader PKK di kelurahan, Tripika, UPTD Pendidikan, para Ketua RT/RW, dan seluruh elemen masyarakat yang telah bersama-sama menyukseskan kegiatan tersebut di kelurahan Kapasa.

Tak lupa juga Kaharuddin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman media, dan seluruh partisipasi warga dan stakeholder yang turut membantu kegiatan ini.

“Terima kasih semua stakeholder dan seluruh masyarakat atas semua partisipasinya,” ucap Kaharuddin sumringah. (lpt8)