Warga Tumpah Ruah di Pesta Rakyat HUT RI Ke-71 Kecamatan Tamalate

LIPUTAN8.COM — Ribuan warga masyarakat kecamatan Tamalate datang dan memeriahkan acara malam ramah tamah dan pesta rakyat HUT Kemerdekaan RI Ke-71 tingkat Kecamatan Tamalate yang digelar di Jalan Muh Tahir, Makassar, Selasa (22/8/2016) yang dihadiri Walikota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto.

Antusiasme warga Tamalate yang menghadiri kegiatan tersebut sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan dan persatuan masyarakat Tamalate.

Walikota Makassar, Danny Pomanto mengapresiasi masyarakat Tamalate yang sangat antusias menyambut dan menyemarakkan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke-71.

“Luar biasa warga Tamalate, saya salut dan bangga melihat kekompakan dan semangatnya dalam acara ini,” kata Danny.

tamalate1Camat Tamalate, Hasan Sulaiman mengatakan, malam ramah tamah dan pesta rakyat malam ini sebagai puncak seluruh rangkaian kegiatan HUT RI di Kecamatan Tamalate. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturrahmi antara warga dengan pemerintah.

“Alhamdulillah, pelaksanaan peringatan HUT RI di kecamatan Tamalate berjalan tertib dan selesai sesuai jadwal. Malam ini kita tutup dengan acara malam ramah tamah,” ujarnya.

Camat Hasan juga bangga dengan kekompakan masyarakatnya dalam membantu mensosialisasikan program Pemkot Makassar khususnya Makassar Tidak Rantasa (MTR).

“Di daerah ini, hampir semua lorong sudah tertata dengan baik dengan swadaya masyarakat,” lanjutnya. (Aco/liputan8)