Malam Ini, Ribuan Warga Tamalanrea Sambut Danny Pomanto di Parangloe

Sebuah panggung raksasa disiapkan untuk malam ramah tamah dan pesta rakyat HUT RI Ke-71 di Kampung Bontoa, Kelurahan Parangloe, Kecamatan Tamalanrea, Makassar.

LIPUTAN8.COM — Malam ini ribuan warga kecamatan Tamalanrea, Makassar akan membanjiri acara malam ramah tamah dan pesta rakyat HUT RI Ke-71 yang digelar di Kampung Bontoa, kelurahan Tamalanrea, Makassar.

Beberapa hiburan menarik dan spektakuler akan disuguhkan di acara itu seperti Pa’raga, tari tradisonal empat etnis, vokal gruop PKK, dan beberapa hiburan lainnya.

Kegiatan tersebut juga akan dihibur bintang tamu finalis D’Academy 2015 dan beberapa artis lokal Makassar lainnya.

Ketua panitia malam resepsi HUT RI Ke-71 tingkat Kecamatan Tamalanrea, H Muh Amin mengatakan bahwa, sebanyak 2.000 undangan disebar dalam kegiatan ini.

Selain Ketua RT/RW, LPM, Babinsa, Binmas dari enam kelurahan, panitia juga mengundang seribuan tokoh masyarakat, dan ormas. Ratusan kader PKK dan Majelis Ta’lim se kecamatan Tamalanrea dipastikan akan ikut menyemarakkan kegiatan tersebut.

“Kita sebar 2.000 undangan dalam acara ini, semua elemen masyarakat kita undang, yaitu RT/RW, LPM, Ormas, kader PKK, Majelis Ta’lim, Karang Taruna, dan rubuan tokoh masyarakat dari enam kelurahan,” kata H Muh Amin kepada liputan8.com, Rabu (24/8/2016).

“Kita juga menghadirkan bintang tamu Fadli D’Academy Indosiar dan beberapa artis lokal lainnya. Pokoknya kita akan menyuguhkan hiburan yang menarik untuk masyarakat Tamalanrea,” ujarnya.

Dikatakannya, persiapan malam pesta rakyat HUT RI di Parangole sudah siap 85 persen, dan sore hari ini semua akan rampung dan acara siap digelar.

“Satu minggu kita persiapkan, ribuan masyarakat Tamalanrea tak sabar lagi menunggu kedatangan Danny Pomanto di Kampung Bontoa,” kata Amin. (Ant/liputan8)

tamalanrea hut1

tamalanrea hut2