Hadiri Malam Ramah Tamah HUT RI, Danny Pomanto Puji Lorong Maccini Gusung

Pesta rakyat HUR RI di Maccini Gusung

LIPUTAN8.COM — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri acara malam ramah tamah HUT Kemerdekaan RI Ke-71 di Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Minggu (21/8/2016).

Pada kegiatan itu, Walikota Danny Pomanto menyampaikan beberapa prestasi Kota Makassar dua tahun ini yaitu diraihnya piala Adipura dua tahun berturut-turut, penghargaan WTP, Top 35 Inovasi dan beberapa prestasi lainnya.

Walikota berlatar belakang arsitek itu juga mengajak seluruh masyarakat di daerh itu untuk tak henti-hentinya menjaga kebersihan lingkungan.

“Tadi saya sempat menoleh kiri kanal lorongta, bagus sekalimi, bersih, hijau dan rapih. Jagaki terus lorongta, kalau lorongta bersih dan hijau, tentu aktivitas keseharian kita menjadi nyaman dan lancar,” ujarnya.

Sementara Camat Makassar H Ruly mengaku bangga dan mengapresiasi panitia malam ramah tamah HUT RI kelurahan Maccini Gusung yang sangat antusias menggelar kegiatan malam ramah tamah.

“Luar biasa panitianya, tidak gampang mendatangkan Ustad terkenal seperti Nur Maulana di acara ini,” ujarnya.

“Luar biasa panitianya, warganya juga kompak dan punya semangat tinggi. Bagaimana warganya tidak kompak, Pak Lurah-nya juga memang aktif, peduli dan merakyat,” ucap Ruly. (Aco/liputan8)