Indira Buka Lomba Menyanyi Lagu Perjuangan di Monginsidi

LIPUTAN8.COM — Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail membuka lomba menyanyi Lagu Perjuangan di Jl Monginsidi Baru, Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, Jumat (19/8/2016). Lomba ini Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-71 RI.

Kegiatan lomba menyanyi lagu Perjuangan ini diinisiasi kelompok Pengajian Aura Aulia yang berdomisili di Jl Monginsidi. Kelompok pengajian ini dikenal bergerak dalam kegiatan sosial dan pembinaan di lingkungan masyarakat ini.

Indira Jusuf Ismail mengatakan, kelompok pengajian ini tidak hanya mengurus pengajiannya saja. Tapi dapat menciptakan kegiatan kemasyarakatan dan membantu program-program pemerintah kota.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya silaturahmi antara pengurus pengajian Aura Aulia dan juga masyarakat sekitar tetap terjalin,” kata Indira.

Selain merayakan HUT Kemerdekaan, di tempat ini kelompok pengajian Aura Aulia juga sekaligus merayakan ulang tahun anak pertama dari Walikota Makassar, Aura Aulia serta dirangkaikan juga dengan ulang tahun Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini, Kartini Hamri yang berulang tahun. (ant/liputan8)